1 Comment

[28.03.09] participated in earth hour Indonesia

akhirnya kemaren gw berpartisipasi juga dalam earth hour Indonesia. sebelumnya gw sempet berpikir apakah gw lagi di rumah apa ngga, jadi gw belom bisa mastiin jadi ikut/ngga dalam earth hour Indonesia.

gw baru sampe di rumah sekitar jam 20.45 dan ternyata rumah gw kosong, cuma ada pembantu. nyokap lagi pergi keluar kota & bokap lagi keluar. akhirnya gw melakukan earth hour sendirian. yah walopun gw telat sekitar 15 menitan yah tetep ga ada salahnya buat ngikutin earth hour. 45 menit lebih baik daripada tidak sama sekali😀.

lampu di rumah semuanya mati, kecuali lampu depan – soalnya ntar orang yang ga tau tentang earth hour disangkanya rumah gw kosong lagi :hammer:. karena itu gw menggunakan lilin sebagai alat penerang 1-1nya.

itulah beberapa foto yang gw ambil selama earth hour yang gw lakukan . ternyata 45 menit itu ga kerasa ! dan gw lewat dari jam 21.30 baru nyalain lampu lagi [ga kerasa udah lewat jamnya]

semoga dengan aktifitas kecil yang gw lakukan ini bisa ikut membantu bumi bernafas lebih lama lagi [karena perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri]😀. save our earth !

One comment on “[28.03.09] participated in earth hour Indonesia

  1. rumah gw rumah sibuk oii..

    tp gw ikut partisipasi earth hour

    waktu itu gw cape banget terus masuk kamar lgs ‘breg’ ga nyalain lampu saking capenya *maksudnya mo tidur2an

    zzzzzzzz.. terus subuh2 bangun *klo gw tidur jam 7/8 pasti tengah malem bangun*, baru nyadar kompi masih nyala… matiin… tidur di depan tv yg nyala :hammer:

Leave a Reply

